Kegunaan Royal Jelly Bagi Tubuh Kita

Khasiat Royal Jelly makanan si Ratu Lebah

Royal Jelly atau seringkali disebut dengan susu lebah adalah makan khusus Ratu Lebah. Warnanya adalah kental putih dihasilkan oleh lebah muda sebagai bahan makanan larva lebah dan makanan sepanjang hidup bagi si ratu lebah.
Royal jelly kaya akan hormon yang berfungsi memperbaiki dan meremajakan sel sel tubuh, otak saraf dan sel organ tubuh yang lain. Efek alami untuk kesehatan bagi manusia dari bahan ini sungguh luar biasa, seperti hal nya kesehatan dan vitalitas si ratu lebah yang kerjanya hanya kawin dan bertelur setiap hari sepanjang hidupnya, disamping itu si Ratu lebah berumur puluhan kali lebih panjang dibandingkan lebah yang lain.
Komposisi Royal Jely sangat kaya akan Asam Amino, Hormon-hormon, Vitamin B alami (B1,B2,B3,B5,B6,B12), Asam Folat, Niacin, Biotin, Asam panthotenat, ,Vitamin C, Mineral (nitrogen, phosphor, belerang, besi, mangan, nikel, cobalt, selenium, emas, chrom, bismuth. Proporsi secara garis besar Royal Jely mengandung 12% protein, 14% karbonhidrat dan 5% lipid.
Bagaimana lebah muda menghasilkan Royal Jelly? Produk ini dihasilkan oleh lebah muda yang memakan madu dan bee pollen dan kemudian dikeluarkan melalui kelenjar-kelenjar hypopharyngeal berupa cairan putih kental, yang berada di kedua sisi yaitu kepala dan leher lebah.
Apa saja khasiat Royal Jelly?
Antiaging atau memperlambat proses penuaan.
Sindrome menoupouse, impotent, ketidaksuburan.
Kanker/efek kemoterapi.
Tulang rapuh.
Penyembuhan pasca operasi.
Parkinson.
Pertumbuhan yang terhambat
Kelelahan yang bersifat kronis.
Diabetes.
Arteriosclerosis
Atherosclerosis
Apakah hanya diatas itu saja khasiat Royal Jelly? Masih banyak lagi seperti dibawah ini:
Arthritis / rhemautik
Anemia.
Tekanan darah tinggi
Kadar kolesterol tinggi
Infeksi kandung kemih / empedu.
Asma.
Penyakit Tukak Lambung.
Impetigo.
Kecerdasan otak, dan lain lain yang tidak disebutkan disini.
Anda ingin menjaga kesehatan anda secara alami? Cobalah Royal jelly, makanan setiap hari sepanjang hayat si Ratu Lebah.


Windows® phone